THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Friday, July 2, 2010

Parfum dan blog khusus bagi Vampire

Parfum dan blog khusus bagi Vampire blood copy blog khusus vampire 150x150 Parfum dan blog khusus bagi
 VampireAku kaget saat browsing Internet menemukan sebuah situs blog yang dikhususkan bagi warga vampire. Di situs lain kutemukan iklan yang menjual darah vampire dalam kemasan botol.
Tampilan blog itu sangat bagus. Meyakinkan. Namanya Blood Copy. Slogannya: Vampire News, With Bite. “Berita-berita soal vampire. Menggigit.” Penulis blog itu bernama Andrew.
Terdapat beberapa iklan berbentuk banner dalam format animasi. Contoh iklan itu berbunyi “Rekrutlah manusia…” disertai gambar seorang lelaki sedang menggigit leher seorang perempuan, dan di bawahnya gambar botol parfum. Hmmm, mungkin ini iklan kreatif dari perusahaan pewangi badan, pikirku.
Lalu ada iklan lain, tampaknya dari perusahaan asuransi jiwa, masih dengan tampilan bergaya vampire. Teksnya dalam terjemahan bahasa kita kira-kira seperti ini: “Bahkan vampire pun menabung 15% – True Blood, Asuransi untuk Vampire.”
Penasaran, lalu kuklik iklan-iklan banner itu. A-ha! Rupanya bukan iklan parfum sungguhan atau iklan asuransi benaran. Tapi promosi film serial HBO: True Blood. Kreatif sekali. Menurut Wikipedia, season dua berisi 14 episode film ini akan tayang pada 14 Juni 2009.
Usut punya usut, ternyata HBO, yang dapat ditonton di seluruh dunia dengan berlangganan, mempromosikan film True Blood lewat blog. HBO membayar pihak Gawker Media — yang sudah punya sejumlah blog — untuk merancang blog khusus dalam rangka promosi film itu. Jadilah blog BloodCopy.
Di situs lain kutemukan sebuah iklan menjual darah vampire dalam kemasan botol kecil.

Ah, the must-have vampire accessory! Great halloween accessory, vampire blood in 25ml bottle, squeeze top for good squirting!  Water soluble dyes used, but may stain some fabrics. This product is non-returnable if the packaging has been opened.
Rupanya cuma aksesori alias ecek-ecek, bukan berisi darah vampire sungguhan. Tapi ngomong-ngomong, banyak juga lho yang bilang bahwa sebenarnya vampire itu benar-benar ada dan hidup sampai saat ini. Kau pernah dengar kisah nyata temanmu tentang vampire?
Wikipedia menulis tentang vampire:
Vampir adalah tokoh fiksi berupa setan yang suka menghisap darah manusia. Vampir umumnya diceritakan keluar dari makamnya pada malam hari. Ia menyamar sebagai kelelawar untuk menghisap darah orang-orang yang sedang tidur. Korbannya akan menjadi vampir juga. Menurut beberapa mitos, vampir tidak tampak di cermin karena mereka tidak memiliki jiwa. Masih menurut mitos, cermin kuno dibuat dari perak dan perak dianggap mampu memantulkan kejahatan sejak Yesus dikhianati demi 30 keping perak.
Dongeng modern mengatakan bahwa vampir bisa menjelma menjadi kelelawar, serigala, bahkan gumpalan gas. Mereka mempunyai taring yang panjang untuk menggigit darah manusia. Mereka harus menjauhkan diri dari sinar matahari. Vampir dapat dibunuh dengan cara menikam jantungnya. Vampire memiliki satu musuh yaitu werewolf alias manusia serigala.

1 comment:

Categories